Kategori
Rekreasi

Taman Rekreasi Tokyo Buka Kembali Setelah Dilanda Topan

Taman Rekreasi Tokyo Buka Kembali Setelah Dilanda Topan

Taman Rekreasi di Tokyo Buka Kembali Setelah Dilanda Topan – Setelah sempat tutup akibat Topan Hagibis Sabtu kemarin, sejumlah taman rekreasi kembali beroperasi kembali. Hanya saja ada penyesuaian jadwal.

Jepang tengah diterjang Topan Hagibis selama akhir pekan ini. Topan yang disebut-sebut terdahsyat dalam 60 tahun terakhir tersebut juga membatalkan banyak penerbangan, transportasi, listrik hingga sejumlah tempat rekreasi kemarin.

Namun, hari Minggu ini kondisi mulai berangsur pulih. Di Tokyo misalnya, sejumlah taman rekreasi dan objek wisata yang Sabtu kemarin tutup mulai kembali buka.

Tak terkecuali halnya dengan sejumlah destinasi wisata dan taman rekreasi di Jepang.

Salah satunya yang menjadi destinasi wisata populer di Jepang ialah Disneyland dan Tokyo Disneysea.

taman wisata ini sangat terkenal di jepang dan seluruh dunia. Banyak wisata mancanegara yang selalu mengunjungi taman rekreasi ini.

Dilansir dari situs resminya, Senin dua taman rekreasi yang dikelola oleh Oriental Land ini telah kembali buka sejak Minggu.

Semua taman rekresi di tokyo jepang perlahan telah buka kembali

Selain itu, ikon menara Tokyo Skytree ini sempat tutup ketika Topan Hagibis melanda.

Namun, kini Tokyo Skytree telah buka kembali pada jam buka yang sama dengan Tokyo Disneyland yakni jam 12.00 waktu setempat.

Kabarnya lampu Tokyo Skytree akan disulap menjadi warna merah putih dalam rangka menyambut perhelatan acara Rugby internasional.

Pusat perbelanjaan Solamachi yang letaknya tak jauh dari Tokyo Skytree juga sudah buka kembali pada hari Minggu kemarin pukul 13.00 waktu setempat.

Objek wisata populer Tokyo Skytree yang kemarin juga tutup pun mulai kembali buka siang hari ini. Seperti Tokyo Disneyland, Tokyo Skytree juga mulai kembali buka pada pukul 12.00 waktu setempat.

Sedangkan untuk pusat perbelanjaan Solamachi yang ada di bawah Tokyo Skytree mulai kembali beroperasi hari ini pukul 13.00 waktu setempat.

Selain itu, kabarnya lampu Tokyo Skytree juga akan berwarna merah dan putih dalam rangka event Rugby internasional yang tengah dihelat di sana.

Wah, semoga daerah lain yang terdampak Topan Hagibis segera pulih ya.